PELATIHAN PENGEMBANGAN WEBSITE DESA ( E-OFFICE DESA ) DESA TAMBAKREJA KECAMATAN LAKBOK KABUPATEN CIAMIS DANA DESA TAHUN 2024

Pemerintah Desa Tambakreja menggelar Pelatihan Pengembangan Website Desa bagi perangkat desa dan operator desa, pada Rabu, 10 Juli 2024, bertempat di Aula Kantor Desa Tambakreja acara ini dibuka oleh Kepala Desa Tambakreja. 

Dalam sambutannya beliau menekankan pentingnya informasi mengenai pelayanan masyarakat dan potensi desa untuk di publikasikan di website. Pelatihan website desa diikuti oleh seluruh Perangkat Desa Tambakreja.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk pengembangan dalam pengelolaan website Desa agar lebih aktif mengupdate informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Pelatihan website desa ini dianggarkan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2024. Pentingnya Website Desa merupakan saluran yang sangat penting karena dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat. Sehingga semua masyarakat yang ingin tahu informasi penting dapat di akses melalui website desa.

Sedangkan Programer website desa menjelaskan cara pengimputan data dan konten dalam aplikasi website desa.

Sehingga dapat dikatakan bahwa materi Pelatihan Pengembangan Website Desa ini merupakan paket lengkap yang dapat dijadikan panduan bagi Pengolahan Website Desa Tambakreja Kecamatan Lakbok, untuk dapat mengolah semua Informasi terutama Pelayanan terhadap masyarakat, serta promosi Potensi Desa untuk dapat dipublikasikan di website desa.

Diharapkan melalui Pengembangan Website Desa ini, Desa Tambakreja benar-benar dapat memajukan Sistem Informasi Desa yang lebih maju.

 

-Admin-

Share Berita